Cara Daftar Menjadi Master Kementerian Kuota Pulsa

Cara Daftar Menjadi Master Kementerian Kuota Pulsa. Kami mengajak Anda untuk menjadi mitra kami sebagai master agen pulsa Kementerian Kuota untuk bisnis agen  pulsa elektrik di daerah Anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri Anda sebagai mitra kami, Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan.
      Sebagai Master pulsa KEMENTERIAN KUOTA kamu akan mendapatkan 2 income, petama laba didapat langsung dari anda jualan pulsa ke pelanggan, kedua komisi Rekrut agen lain sebagai downline anda, komisi bisa anda dapatkan dari setiap transaksi sukses yang dilakukan oleh downline anda.
     Besarnya keuntungan bisa anda yang tentukan sendiri dengan mengatur markup / selisih harga yang anda berikan ke downline.
     Sebagai contoh anda bisa lihat diagram berikut. Jika anda mempunyai downline sebanyak 10 downline aktif hingga level 4. Dan masing masing downline melakukan transaksi minimal 5 kali perhari dengan markup 25 rupiah pertransaksi.

LEVEL= TOTAL AGEN X TOTAL TRANSAKSI X UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS SENDIRI
LEVEL 2 =10 X 5 x 25 = Rp. 1.250
LEVEL 3 =100 X 5 x 25 = Rp. 12.500
LEVEL 2 =1000 X 5 x 25 = Rp. 125.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 SAMAPI 4 = Rp. 138.750 PERHARI
KOMISI ANDA PERBULAN = Rp.138.750 X 30 = Rp. 4.162.500 

    Sistem kami juga bisa dijangkau di seluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.



Bisnis Agen Kuota Pulsa Aman dan Amanah Tercepat serta terpercaya, Kami berusaha mememenuhi kebutuhan Agen Pulsa, Konter pulsa anda dengan Transaksi Voucher Pulsa Semua Operator, Voucher Game Online, Token PLN. Kami juga melayani Trx PPOB ( pembayaran tagihan listrik PLN, Telepon Rumah TELKOM, Tagihan Kredit/ Leasing, dan lain-lain).

Kami adalah server distributor agen pulsa murah elektrik 1 chip all operator, baik GSM, CDMA maupun Voucher TOKEN PLN, INTERNET, GAME ONLINE, Pembayaran PLN, TELKOM, PDAM, TV dll. Memiliki Infrastruktur yang handal, Teknologi server yang canggih,kecepatann transaksi yang cepat, dan menyediakan produk pulsa yang lengkap.

Server Pulsa Kami menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang nginn berbisnis pulsa untuk jangka panjang, Mari bergabung bersama kami, mengedepankan kualitas transaki dan pelayanan, Sehingga usaha jual pulsa anda, tetap terjaga dan Lancar, daftar sekarang, Gratiss lohh !

Daftar Langsung di Aplikasi Kementerian Kuota APK

Daftar Aplikasi Kementerian Kuota Pulsa Murah & PPOB

Cara daftar:
  1. Download aplikasinya di playstore: Klik Disini
  2. Klik DAFTAR
  3. Isi data anda dengan benar
  4. Untuk kode undangan masukan : MASTER (wajib diisi untuk mendapatkan harga murah)
  5. Klik KIRIM maka otomatis anda langsung masuk ke aplikasi.

Daftar via Form Pendfaftaran Online

Anda juga bisa melakukan daftar langsung di web form pendaftaran online pada halaman Pendaftaran.

Daftar via Format Pendaftaran Melalui SMS

Untuk pendaftaran agen pulsa murah silahkan kirim sms menggunakan format pendaftaran, pendaftaran 100% Gratis.

FORMAT : MDKK.NAMA.KOTA
CONTOH : MDKK.AGUS.Bandung
Kirim ke Salah Satu Nomor Di Bawah ini :

081567687289
085352649394

atau via WhatsApp klik http://wa.me/6281567687289

Silahkan tunggu hingga mendapatkan SMS balasan dari server berisi ID Agen dan PIN jika pendaftaran anda SUKSES, simpan baik-baik KODE AGEN dan PIN anda. Jangan sembarangan memberikan PIN, Kode Agen, Kode Telegram atau apapun anda kepada orang lain.

Untuk mengecek status nomor terdaftar / belum terdaftar bisa menggunakan format cek saldo berikut :
Ketik SMS : SAL.PIN
Contoh : SAL.1234
Kirim ke SMS Center
Untuk keamanan sangat disarankan untuk mengubah PIN DEFAULT yang anda dapat dari server dengan PIN anda sendiri yang mudah di ingat, namun sudah di tebak oleh orang lain.
FORMAT : GP.PINLAMA.PINBARU
CONTOH : GP.2385.9900
Langkah selanjutnya anda bisa login ke aplikasi Kementerian Kuota APK atau mencoba cara transaksi melalui format transaksi dan deposit untuk isi saldo agar bisa melakukan transaksi.

Related Post

No comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi

close
Banner iklan disini